Ultah, Ini Orang Pertama yang Mengucapkan Selamat Kepada Angela Lee

Abdul Rahman Syaukani | 15 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee berulang tahun pada Kamis 14 Maret 2019 kemarin. Ibu satu anak ini kini genap berusia 32 tahun.

Di akun Instagramnya, Angela Lee memposting kue ulang tahun yang diterimanya dari orang spesial. Selain terdapat lilin, di atas kue juga ada kotak perhiasan yang sepertinya merupakan hadiah ulang tahun.

Netizen juga banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Angela Lee. Mereka mendoakan agar dia semakin cantik, sukses, dan tambah bahagia.

"Selamat ultah, makin cantik dan bahagia," doa salah satu netizen. "Happy Birthday to angel. Semoga dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan melimpah," timpal yang lainnya.

Angela Lee mengatakan orang yang memberikan kue ultah sekaligus yang pertama kali mengucapkan selamat atas ulang tahunnya adalah kekasihnya, pengusaha sukses berdarah Indonesia - Singapura.

"Yang ucapin pertama Koko Cayank,"ucap Angela Lee kepada tabloidbintang.com, Jumat (15/3). Sayangnya dia tidak menjelaskan identitas sang pacar.

Lebih lanjut dikatakannya, ultah kali ini tidak ada perayaan spesial dengan mengundang keluarga dan para sahabat. "Enggak ada Mas. Sederhana aja tapi mengena," ucap Angela Lee.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait