Disebut Tak Mengerti Putusan Hakim soal Gugatan Isbat, Begini Respons Nikita Mirzani

Supriyanto | 15 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo Latief, mewakili kliennya menggelar jumpa pers untuk membantah pernyataan Nikita Mirzani soal gugatan isbat nikah yang dikabulkan Majelis Hakim.

Menurut pihak Dipo Latief, sidang yang digelar Kamis (14/3) siang bukan untuk mengabulkan gugatan isbat nikah yang diajukan Nikita Mirzani. Melainkan pembacaan putusan sela atas eksepsi yang diajukan kliennya, Dipo Latief.

Dianggap salah kaprah dan bekoar-koar memberi informasi yang salah, Nikita Mirzani malah menuding pihak Dipo Latief yang tidak memahami putusan sidang.

"Katanya enggak terima, katanya aku menyebarkan hoax. Kalau di pengadilan itu diterima dilanjutkan sidang isbatnya kan goblok," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Nikita Mirzani juga enggan memberi penjelasan dan ingin segera mengakhiri perselisihan dengan Dipo Latief. Di balik itu, Nikita menilai kuasa hukum Dipo Latief ingin masuk televisi.

"Aduh gue udah eneksama pihak mereka. Enggak mau nyampein apa-apa. Yang mau gue sampein adalah selamat Anda (pengacara) masuk TV lagi, karena kalau tidak megang kasus Nikita Mirzani tidak akan ada wartawan yang mencari Anda," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait