Rumah Mewah Selesai Dibangun, Nikita Mirzani Gelar Tiga Acara Syukuran

Supriyanto | 17 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merayakan ulang tahun ke-33 pada Minggu (17/3) bersama keluarga, kerabat, dan puluhan anak yatim di rumahnya. Acara tersebut sekaligus doa bersama untuk syukuran rumah baru dan kehamilan yang menginjak usia 7 bulan.

"Hari ini alhamdulillah agendanya 7 bulanan sama ulang tahun kan tepat 17 Maret, terus sama syukuran rumah, jadi pas di ulang tahun gitu," ujar Nikita Mirzani di kediamannya kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Ibu dua anak itu mengatakan, awalnya tidak terpikir untuk menggelar tiga acara sekaligus. Namun, di luar dugaan, niatnya dikabulkan dan acara itu pun berjalan lancar.

"Bukan dipaketin semua itukan sudah takdirnya Allah, memang tiga event sekaligus ya kan takdir jadi enggak direncanain memang semuanya gitu. Tadi pikirannya, aduh kayaknya enggak keburu deh kalau tanggal 17, eh keburu," terang Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebutkan rumah mewah dengan tiga lantai itu belum akan ditempati bersama kedua anaknya.

"Ini kan belum selesai. Kalau ditinggalin sih belum karena kan ada debu dan segala macem. Tukang yang dikerahkan hampir 20, jadi cepat," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait