Nikita Mirzani Sebut Ibunda Vicky Nitinegoro sebagai Tamu Spesial

Supriyanto | 18 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menggelar doa bersama puluhan anak yatim untuk tiga acara sekaligus, yakni ulang tahunnya ke-33, syukuran tujuh bulan kehamilan, serta syukuran rumah barunya.

Selain keluarga, kerabat dekat Nikita Mirzani juga banyak yang hadir untuk mengikuti acara doa bersama. Salah satu tamu yang mencuri perhatian wartawan adalah Annisa Amir, ibunda Vicky Nitinegoro.

Kedatangan Annisa Amir menimbulkan kecurigaan, pasalnya di tengah proses sidang cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani digosipkan tengah dekat dengan Vicky.

Aniisa Amir tampak akrab dengan Nikita Mirzani. Bahkan, keduanya tampak sering bersama sampai acara berakhir.

"Dia (Anisa Amir) memang baik banget. Dia baik," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Saat ditanya soal Annisa Amir, Nikita Mirzani menganggap sosok ibunda Vicky Nitinegoro sebagai orang yang spesial. Apakah itu pertanda hubungannya mereka sudah mendapat lampu hijau?

"Iya dong (spesial). Enggak lah. Teman, semua teman," kata Nikita Mirzani tersenyum.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku hubungan dengan Vicky masih sebatas teman dekat. Nikita masih ingin usaha ketimbang memikirkan jalin asmara.

"Nggak, belum dikenalin. Semua teman. Niki mau usaha dulu jual baju, pajama," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait