Jurus Jitu Pacar Ngambek ala Ariel NOAH Buat Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH terbilang sebagai salah satu artis yang kerap membalas komentar netizen yang ditinggalkan di Instagramnya. Baru-baru ini, mantan kekasih Luna Maya itu kembali terlihat membalas komentar seorang netizen.

 

Di postingannya, Ariel NOAH sebenarnya mengucapkan terima kasih pada sebuah toko kacamata yang mensponsorinya. Dalam fotonya, Ariel memamerkan potret dirinya dengan mengenakan kacamata hitam.

Ariel NOAH berpose dengan memalingkan wajahnya dari kamera sambil menggulung lengan kemeja yang dikenakannya. "Thank you for your support @optikseis on @itsgreenlight photo session #rayban," tulis Ariel di keterangan fotonya.

Di komentarnya, seorang netizen justru mempertanyakan cara jitu Ariel NOAH untuk membuat kekasihnya tak marah lagi padanya.

"Bor arek tanya ey kalau pacar lagi marah udah 3 hari buat supaya kagak marah lagi pake jurus jitu seperti apa?," tanya netizen tersebut dengan akun @widzan_inst.

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Ariel. Dengan singkat, pria yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce ini menjawab, "minta maaf."

Sontak jawaban Ariel NOAH itu membuat sejumlah netizen heboh. Beberapa dari menertawakan jawaban klasik Ariel tersebut.

"Wkwkwkwk jawab yeh kang @ariel_inst ngakak," komentar netizen. "Jawaban yang simpel dan padat hahaha," sambung netizen. "Jawaban na klasik pisan," timpal netizen lain dengan menyematkan emoticon tertawa di komentarnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait