Augie Fantinus Jual Koleksi Sepatu untuk Biaya Hidup Keluarga

Supriyanto | 19 Maret 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus mengaku terpaksa menjual koleksi sepatu miliknya untuk menambah biaya hidup keluarganya saat ia di penjara karena kasus pencemaran nama baik.

"Saya tahu sepatu punya value, jadi saya melakukan itu. Karena waktu itu saya belum tahu juga berapa vonisnya, berapa tahun, berapa lama," ungkap Augie Fantinus di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Augie Fantinus menjual sepatu karena selama di penjara tak bisa menafkahi anak dan istrinya. Meski ada keluarga yang membantu perekonomiannya, Augie Fantinus tidak mau berharap banyak.

"Mungkin saya tidak bisa menafkahi keluarga walaupun dibantu juga sama keluarga tapi enggak tahu sampai kapan. Jadinya gua kepikiran waktu itu ya (jual) koleksi sepatu kesayangan," terang Augie Fantinus.

"Sepatu yang dijual kemarin sekitar 50-an, udah kejual 40-an," tambah Augie Fantinus.

Dari hasil penjualan sepatu, pemain film Lagi Lagi Ateng itu mengumpulkan uang puluhan juta. 

"Kalau boleh ngomong, puluhan juta ya. Enggak nyampe 100 juta. Karena kan sepatunya yang ada value-nya yang memang bisa dijual, misalnya dulu beli seharga 2 juta naik jadi 4 juta. Tapi ada juga yang gue beli 1,5 juta, dijual kemarin cuma 500 ribu. Buat gue, (uang hasil penjualan sepatu) sangat berarti," pungkas Augie Fantinus.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait