Victoria Beckham Izinkan Romeo Pacaran dengan Millie Bobby Brown

Hari Murtono | 19 Maret 2019 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Romeo mulai mengenal cinta. Romeo dilaporkan berpacaran dengan artis belia Millie Bobby Brown. Keduanya bertemu pada acara gala UNICEF pada 2016 lalu. Menurut surat kabar The Sun, pasangan tersebut masih dalam tahap awal hubungan mereka.

“Memang masih awal, tapi mereka sungguh pasangan yang sangat manis. Posh (sebutan Victoria Beckham) telah memberikan persetujuan karena dia adalah penggemar berat Millie,” jelas sang sumber.

Izin dari Victoria Beckham sebenarnya cukup mengejutkan mengingat ia dikenal sebagai ibu yang protektif terhadap anak-anaknya. Romeo sejauh yang diketahui tidak pernah berkencan dengan siapa pun di depan umum, sementara Millie menjalin hubungan dengan penyanyi Amerika, Jacob Sartorius yang berusia 15 tahun hingga Juli 2018. Meski kabar sudah gencar diberitakan, kelihatannya pasangan muda ini masih terkesan malu-malu.

Millie sendiri diketahui telah putus dari Jacob setelah menulis di akun media sosial untuk memberi tahu para penggemar tentang perpisahan mereka. Millie mengatakan mereka sudah putus dan berencana untuk tetap menjalin pertemanan. "Keputusan Jacob dan aku benar-benar saling menguntungkan," tulisnya. "Kami berdua bahagia dan tetap berteman," aku Millie saat itu.

Millie pertama kali bertemu Romeo pada Desember 2016 ketika menyerahkan penghargaan kepada David Beckham di sebuah acara amal. Saat jalan di karpet merah Millie mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Romeo. Millie juga mengakui dia akan mengingat malam sebagai malam yang penuh kesan.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait