Bella Luna dan Nana Sepakat, Anggap Tak Pernah Terjadi Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana telah menandatangani kesepakatan bahwa mereka resmi berpisah. Pasalnya, pernikahan mereka yang digelar di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta selatan, pada 15 Februari 2019 lalu melanggar aturan pernikahan yang berlaku di Indonesia.

Bella Luna juga setuju atas permintaan istri sah Nana, Shirley, untuk mengembalikan mahar yang telah diberikan Nana kepada dirinya. Rumah seharga 2 miliar rupiah dan emas seberat 88 gram telah dikembalikan Bella Luna ke Nana.

"Mereka sepakat mengkhahiri, Bella sepakat mengembalikan mahar. Juga adanya permintaan maaf dari saudara Eko alias Nana karena telah menyembunyikan identitas perkawinan," kata kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna membacakan beberapa point kesepakatan, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Dalam surat kesepakatan yang ditandatangi, Bella Luna dan Nana menganggap tidak pernah terjadi pernikahan di antara mereka.

"Dengan ditandatangi maka berakhir sudah, pernikahan dianggap tidak pernah ada," kata Henry Indraguna lebih lanjut.

Bella Luna dan Eko alias Nana menikah pada 15 Februari 2019 lalu. Pernikahan mereka berujung masalah serius. Saat menikahi Bella Luna, Nana mengaku single. Namun beberapa hari setelah pernikahan, istri sah Nana muncul dengan mengungkap fakta pernikahan yang terjadi pada 2010 silam dan telah memiliki 2 orang anak.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait