Ketahuan DM, Vicky Prasetyo Block Model Seksi Ini

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo kembali menarik perhatian netizen. Setelah sebelumnya memamerkan kebersamaannya dengan wanita bernama Anggia Chan, mantan suami Angel Lelga itu kini ketahun mengirim pesan lewat Instagram pribadinya pada model seksi bernama Vieranni.

Hal ini diketahui dari tangkapan layar yang tersebar di media sosial. Di postingan itu, terlihat akun Instagram @vickyprasetyo777 melontarkan pujian untuk akun @vierannii dengan mengatakan, "Km maniezz sekali."

Pesan itu pun ditanggapi Vieranni lewat Instastory-nya. Vieranni membagikan screenshot pesan Vicky Prasetyo itu sambil menuliskan 'Iya aku emg maniezz' di postingannya.

Sontak tangkapan layar ini pun ramai diperbincangkan setelah diunggah kembali sejumlah akun, seperti akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang langsung membahas soal kebiasaan Vicky Prasetyo yang kerap mendekati wanita.

Tak disangka, pasca pesan Instagram itu viral, Vicky Prasetyo langsung memblokir akun Instagram Vieranni. Model cantik ini pun langsung memberikan tanggapan terkait akunnya yang diblok.

"Gw di block dong hahaha bang kudeta malu apa gimana? lol," begitu tanggapan Vieranni sambil membagikan tangkapan akun Instagram Vicky yang tak lagi ditemukan.

Vieranni sendiri merupakan model cantik yang pernah menjuarai Miss Popular Sosial Media Celebrity 2018. Tak hanya itu, Vieranni juga pernah meraih gelar juara dalam ajang Miss Hin Jakarta 2018.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait