Sosok Pria yang Gendong Bilqis Bikin Penasaran, Ini Pengakuan Ayu Ting Ting

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto anaknya, Bilqis Khumaira Razak, di akun Instagramnya. Namun yang menjadi perhatian netizen, justru tentang sosok yang menggendong anak Ayu di foto tersebut, dan tampak disamarkan.

Dalam komentar unggahan foto Ayu Ting Ting, banyak yang menduga-duga sosok pria yang menggendong Bilqis. Saat dikonfirmasi, Ayu menegaskan bahwa pria tersebut adalah sepupunya.

"Ya Allah itu sepupu saya. Bukan di-blurin, itu tuh gara-gara siapa gitu ngambil foto, memang enggak dilihat. Tapi foto lengkapnya udah pernah di-post, udah pernah dipajang. salah sangka aja deh. Malu kan salah," jelas Ayu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Beberapa netizen menduga pria itu adalah Robby Purba. Namun ada juga yang menembak pria tersebut sosok yang pernah dekat dengan Ayu, yakni aktor India Shaheer Sheikh. Salah satunya dari akun @adib_yanuar94

"@shaheernsheikh itu kan," tulis adib. "Salfok sama yang diblur .. semoga itu Shaher," tulis akun @istifannia_beny, di kolom komentar unggahan Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait