Mischa Chandrawinata - Ranty Maria Tepergok Berduaan, Netizen Beri Dukungan

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria dikabarkan tengah dekat. Isu ini mencuat dari akun gosip @lambe_turah. Terlihat di salah satu postingannya, akun tersebut membagikan foto yang diduga keduanya tengah bersama di sebuah klinik.

Tampak di foto itu, mereka kompak mengenakan pakaian hitam terlihat sedang menuliskan sesuatu. "Sepertinyaaaah minceu tau itu siapa, Ahhhh Aku tauu tapi aku pura pura tidak tau," tulis akun tersebut diketerangan fotonya, Rabu (20/3).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun meyakini dua orang dalam foto tersebut adalah Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria. Meski belum diketahui secara pasti soal hubungan keduanya, tak sedikit netizen yang mendukung mereka menjadi sepasang kekasih agar bisa sama-sama move on dari pasangan masing-masing.

"Wahh jadi benerannn si ranty sm mischa celamattttt yup," komentar netizen. "Aku sih yes ranty sama mischa, ke gereja bareng juga yuhuuu," sambung netizen. "Cocok ganteng dan cantik dan yg pasti seiman," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan dengan Jessica Mila. Sementara hubungan Ranty Maria kandas dengan Ammar Zoni. Beberapa waktu lalu, Ammar Zoni bertunangan dengan Irish Bella.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait