Pacar Percaya Angela Lee dan Billy Syahputra Hanya Berteman

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee membantah memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Terlebih terkait rumor yang menyebutkan dirinya menjadi orang ketiga dari kisah asmara Billy dan Hilda Vitria.

Angela Lee mengatakan, hubungannya dengan Billy tak lebih dari sekadar teman. Apalagi saat ini ia sudah memiliki kekasih. Bahkan sang kekasih mengetahui tentang pertemanannya dengan Billy.

"Kita temanan kok. Tapi memang aku sudah punya pacar kok, ini cuma gosip aja. Pacar Angel tahu dan pacar aku juga pegang akun aku. Memang dia tahu aku sama Billy enggak ada apa-apa," ujar Angela Lee di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Angela Lee tak menyangkal sempat pergi bersama Billy untuk sekadar makan. Itu pun dilakukan seperti pertemanan pada umumnya. Namun isu yang beredar dirinya disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Billy.

"Angel enggak melakukan hal apa pun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan tidak pegangan tangan. Tapi diasumsikan seperti itu aku heran," pungkas Angela Lee.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait