Pelukan Terakhir untuk Mantan Suami, Shezy Idris: Enggak Ada Lagi Konflik

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris bersyukur permasalahan rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama telah selesai. Meski sedih harus berpisah setelah delapan tahun bersama, Shezy siap menjalani hidupnya ke depan.

Pelukan di sidang putusan cerai menjadi kesepakatan Shezy Idris dan Krishan menyudahi konflik yang selama ini terjadi. Ke depannya tinggal bagaimana mereka tetap kompak dalam mendidik dan membesarkan anak.

"InsyaAllah sih setelah kemarin kita berpelukan enggak ada lagi konflik-konflik, enggak ada lagi masalah-masalah yang dipendam. InsyaAllah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita," kata Shezy Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Dalam perceraian ini, Shezy Idris dan Krishna sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Bahkan sejak sidang mediasi, disepakati hak asuh anak jatuh di tangan Shezy.

"Alhamdulillah hak asuh anak ke aku, itu yang bikin aku lega. Memang dari awal mediasi hak asuh anak itu ke aku. Dari ayahnya juga menyerahkan ke aku, jadi insya Allah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka," jelasnya.

Bukan hanya hak asuh anak, Shezy Idris dan Krishna juga tak mempersoalkan harta gana-gini. Sejak memutuskan pisah, Shezy hanya fokus pada buah hatinya.

"Aku tidak meributkan gana-gini dari awal perpisahan. Bahkan dari nikah aku tidak meributkan tentang harta, materi, segala macem. Begitu pisah yang aku fokusin cuma anak," pungkas Shezy Idris.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait