Guntur Triyoga Buka-bukaan Soal Kabar Perceraiannya 

Ari Kurniawan | 22 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Guntur Triyoga kembali mencuri perhatian publik. Setelah membuat heboh lewat pernikahan diam-diamnya dengan wanita bernama Delia Yasmine, Guntur kini muncul mengungkap kabar perceraiannya. 

Guntur Triyoga mengatakan dirinya terpaksa mengakhiri rumah tangganya karena merasa sudah tidak ada kecocokan.

"Jadi ya memang kronologisnya kami nggak bisa paksain. Ini yang terbaik untuk masing-masing," kata Guntur Triyoga, dalam video yang diunggah akun eminews di YouTube, beberapa waktu lalu. 

"Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah nggak bisa sejalan," imbuh pemain film Kuntilanak Kesurupan itu. 

Guntur Triyoga merasa perceraian ini merupakan tadir yang harus dilalui. Dia berharap bisa memulai hidup yang lebih baik ke depannya. 

"Hidup tuh kayak main piano. Kadang harus menkan tuts warna hitam, nggak harus selalu putih, biar jadi irama yang indah. Kadang kita alami sesuatu yang pahit, supaya ke depan bisa lebih baik," tandasnya.

Pernikahan Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine sama sekali tak terbuplikasi di media. Delia mengaku diminta Guntur menyembunyikan pernikahannya. Tapi Delia akhirnya buka suara lantaran banyak yang mempertanyakan soal kehamilannya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait