Syahrini dan Reino Barack Berlibur ke Swiss, Netizen: Mau Susul Luna Maya?

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu bulan setelah menikah, Syahrini berlibur bersama sang suami, Reino Barack. Lewat Instagram Stories-nya, Syahrini membagikan momen perjalanannya saat berada di dalam pesawat.

Di sela-sela penerbangannya, Syahrini juga sempat mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul Restu. "On Board Life With My New Song 'RESTU'. Kepada Yang Tercintaaa @reinobarack," tulis Syahrini di keterangan unggahannya, Kamis (21/3).

Pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini memilih Swiss sebagai tempat liburan mereka. Terlihat di unggahannya yang lain, Syahrini menyematkan lokasi Switzerland atau Swiss.

Tak hanya itu saja, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga sempat membagikan video Boomerang dengan tampil ceria sambil bergandengan tangan bersama Reino Barack dengan menandai lokasi, Basel, Swiss.

Lokasi liburan yang dipilih Syahrini dan Reino Barack ini ternyata menjadi perhatian netizen. Pasalnya, keduanya pergi ke negara yang sama dengan yang dikunjungi mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.

Hal ini diketahui dari akun gosip @dramahaluu yang mengunggah Instagram Stories keduanya di Swiss. Sejumlah netizen lantas menduga jika Syahrini dan Reino Barack hendak menemui Luna Maya di negara tersebut.

"Mau nyusul Luna Maya ya," komentar netizen. "Mereka mau damai di sana. Di Swiss kan tempat perjanjian-perjanjian damai," timpal netizen lainnya.

Namun pertemuan mereka tidaklah terjadi. Pasalnya sesaat setelah Syahrini tiba di Swiss, Luna Maya telah bertolak ke Istanbul, Turki.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait