Belum Lama Cerai, Guntur Triyoga Dekati Devita Rusdi?

Ari Kurniawan | 23 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Guntur Triyoga dengan Delia Yasmie yang baru seumur jagung, akhirnya kandas. Guntur tiba-tiba muncul di media menyatakan dirinya dan Delia sudah resmi berpisah. 

Guntur Triyoga mengaku sudah mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Delia. Namun Guntur merasa sudah tidak ada kecocokan dengan wanita yang telah memberinya satu anak itu. 

"Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah nggak bisa sejalan," kata Guntur Triyoga, dalam video yang diunggah akun YouTube eminensi, baru-baru ini. 

Guntur Triyoga mengaku sejauh ini belum menemukan pendamping hidup yang baru. "Teman yang dekat ada, tapi pure teman. Nggak ada yang spesial," tegasnya.

Kabar yang berhembus, Guntur Triyoga saat ini tengah dekat dengan penyanyi sekaligus politisi Devita Rusdi. Guntur sempat mengunggah video keakrabannya dengan Devita di Insta Story-nya. 

Di video itu tampak Guntur Triyoga bernyanyi duet dengan Devita Rusdi. Mereka juga terlihat terlihat kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait