Selamat, Intan Nuraini Melahirkan Anak Ketiganya

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron, Intan Nuraini. Tepat pada Sabtu (23/3) pukul 15.17 WIB, Intan melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan Intan Nuraini lewat Instagram pribadinya.

Di postingannya, istri dari Donny ini membagikan fotonya bersama sang buah hati yang diberinama Elrumi Rahmani Azwan itu. Intan Nuraini pun tampak begitu bersyukur kembali diberi karunia dari Allah SWT ini.

"Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib. Terimakasih atas doa dan perhatiannya. -Donny & Intan-," tulis Intan Nuraini di keterangan fotonya, Minggu (24/3).

Postingan Intan Nuraini ini pun langsung dibanjiri komentar berupa ucapan selamat dari sejumlah rekan selebiti maupun netizen. Mereka juga memberi doa untuk Intan dan buah hatinya.

"Selamat yah kk.. Semoga bahagia sllu, dan sekeluarga sllu dalam lindungan Allah.. Aamiin," komentar Cut Meyriska. "Barakallahu fiik sayang semoga Allah titipkan kesholehan dan Allah jadikan qurata'ayun utk orang tuanya," tulis Ummi Pipik. "Aaaah senangnyaaa selamat ya sayang sehat selalu baby dan ibunya," kata Fairuz A. Rafiq.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait