Ajun Perwira Akui Deg-degan Menikah Bulan Depan

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan pesinetron Ajun Perwira, untuk hari bahagianya dengan sang kekasih, Jennifer. Salah satunya membuat busana yang akan dikenakan di hari pernikahan nanti. Rencananya Ajun dan Jennifer akan menikah bulan depan.

Ajun Perwira mengaku deg-degan mengingat pernikahannya dengan Jennifer sudah dekat. Ia hanya bisa berdoa agar pernikahannya berjalan lancar.

"Sekarang deg-degan banget, sebentar lagi saya akan married. April pokoknya, seminggu setelah pemilu. Semoga lancar. Sekarang mau ngukur (baju) dulu," ujar Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Ajun mempercayakan Wong Hang untuk merancang busana pernikahannya. Dia juga sudah mencari-cari di internet model yang diinginkan. Setidaknya ada dua busana yang akan dikenakan Ajun di pernikahannya dengan Jennifer.

"Gambarnya udah di-searching searching di internet. Warna maroon untuk dinner, resepsi dan satu lagi grey, agak agak keabuan. Jadi ada 2 untuk 3 acara," jelas Ajun.

Dilanjutkan Ajun, sejauh ini persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen. Ajun dan Jennifer akan menyebar 150 undangan. "Keluarga semua, mungkin media juga boleh," pungkas Ajun Perwira.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait