Rizky Nazar dan Syifa Hadju Tepergok Jalan Bareng, Netizen Layangkan Protes

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dan Syifa Hadju belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya diduga bermula saat terlibat dalam film The Way I Love You.

Meski filmnya sudah tayang, Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat masih menjalin kedekatan. Pasalnya, keduanya belum lama ini terpergok menonton bioskop bersama. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (28/3).

Dalam video tersebut, Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang kompak mengenakan atasan hitam dan celana jeans tampak berjalan memasuki bioskop. Keduanya juga tampak membeli tiket bersama di sebuah mesin.

Ternyata kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju  tak hanya menuai dukungan. Tak sedikit netizen yang justru melayangkan protes. Mereka mengaku tak setuju Rizky Nazar berpacaran dengan pemain sinetron Mermaid In Love itu. Sejumlah netizen justru menyebut Michelle Ziudith sebagai pasangan yang cocok untuk Rizky Nazar.

"Ga ikhlas sumpah demi apapunnnnn," kata seorang netizen. "Yahhhh lebih cocok sama @michelleziu padahal dr pd mermaid," sahut netizen lain.

"Gak ikhlas aku, aku maunya @rizkynazar20 sama @michelleziu baru setuju," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait