Ratna Pandita Tak Percaya Lucinta Luna Bisa 10 Ronde di Malam Pertama

Supriyanto | 31 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena mengaku telah menikah dengan pria asal Filipina, Bigham pada 19 Maret 2019. Lucinta Luna bahkan menyebut pernikahannya sangat membahagikan. Bahkan saat malam pertama pernikahan, Lucinta Luna klaim berhubungan dengan suami sampai 10 ronde.

Mendengar hal itu, Ratna Pandita mantan teman duet Lucinta Luna pun tertawa. Menurut Ratna Pandita yang berduet dengan Lucinta Luna di lagu Lain di Mulut Lain di Hati itu, sulit untuk membuktikan kalau seseorang bisa melakukan hubungan sampai 10 ronde atau lebih, apalagi buat kaum wanita.

"Kalau seorang perempuan, nggak ada yang bisa buktikan satu ronde dua ronde bahkan 50 ronde," ujat Ratna Pandita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Ratna Pandita menilai ucapan Lucinta Luna soal malam pertama berhubungan intim hingga 10 kali hanya candaan. Pentolan Duo Bunga itu pun mengaku tidak mempercayai perkataan Lucinta soal malam pertama dengan suami sampai 10 ronde.

"Mungkin karena dia itu lucu sekali, atau mungkin dia bukan seperti saya. Intinya mungkin dia buat seru-seruan pikir saya. Mana ada semalam 10 ronde ya? Gitu," pungkas Ratna Pandita.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait