Rossa Minta Maaf Setelah Tampil di Debat Capres Keempat, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 1 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa merasa terhormat dipercaya membawakan "Indonesia Raya" dalam debat Calon Presiden 2019 keempat yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/3). Hal tersebut diungkapkan Rossa dalam foto yang diunggahnya.

Di postingannya, Rossa membagikan foto dirinya saat bernyanyi dengan mengenakan gaun bernuansa gold. Dibelakang Rossa terlihat dua kandidat presiden beserta Ketua KPU dan juga dua moderator.

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa dalam keterangan fotonya, Minggu (31/3).

Tak hanya itu, di unggahan itu pula Rossa mengutarakan permintaan maafnya. Hal ini lantaran ia salah dalam menyanyikan lagu "Indonesia Raya" karena terlalu gugup. Di akhir tulisannya, Rossa juga menyampaikan apresiasinya kepada dua Capres dan seluruh pendukungnya yang menjalani debat.

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini," sambungnya.

"Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai," tandas Rossa.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait