Sandiaga Uno Foto Bareng Afgan, Istri: Cakepan Afgan, Bang!

Hari Murtono | 2 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno banyak menampilkan cerita unik via akun Instagramnya. Setelah status lucunya saat berpose dengan Al Ghazali, Sandiaga Uno kembali membuat follower-nya tersenyum dengan postingannya bersama penyanyi Afgansyah Reza.

“Selamat pagi, netizen di seluruh Indonesia. Untuk para netizen, please banget jangan tertukar lagi. Foto saya dengan @alghazali7 kemarin, banyak yang bingung saya yang mana. Di foto ini saya yang baju biru, @afgansyah.reza yang pakai baju putih, ya,” tulis Sandiaga Uno.

Dalam video yang juga diunggah bersama foto tersebut, tampak Sandiaga Uno tampak ngobrol santai dengan penyanyi “Sadis” tersebut. Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih karena Afgan telah bernyanyi di acara yang dihadirinya, seraya melempar canda. “Selesai sudah, padahal saya sudah belajar lagu 'Bukan Cinta Biasa', kata Sandi. “Sayang kepotong tadi karena terlalu heboh," balas Afgan. “Ya sudah enggak apa-apa, saya sudah belajar gitarnya, nanti saya nyanyi sendiri saja,” kelakar Sandiaga Uno.

Postingan Sandiaga Uno kali ini rupanya mengundang sang istri, Nur Asia Uno ikut berkomentar. “Ya, cakepan Afgan dong, bang,” tulis akun @nurasiauno. Sandi pun membalas dengan pura-pura sedih “ Terlalu sadis caramu,” tulis Sandiaga Uno meniru lirik lagu Afgan seraya memberinya emotikon patah hati. Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno juga mendoakan karier Afgan terus meroket dan kelak bisa meraih Grammy Award.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait