45 Hari Pacaran, Hubungan Vicky Prasetyo - Anggia Chan Berakhir

Altov Johar | 5 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan berakhir dalam waktu yang relatif singkat. Meski sempat menggelar persembahan cinta, kisah mereka hanya berjalan selama 45 hari.

"Mungkin enggak jodoh, yang penting sudah menunjukkan itikad dan sudah memberikan kontribusi yang baik untuk pasangan. Kalau enggak jodoh ya mau gimana. Pokoknya jalanin 45 hari," ujar Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Menurut Vicky, itu lah kehidupan yang tak selalu sesuai dengan yang diharapkan. Persembahan cinta yang diberikan Vicky kepada Anggia kemarin pun seolah terasa sia-sia. Tapi baginya, biar lah semua itu sebagai wujud untuk membahagiakan pasangan.

"Biar bagaimanapun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku, terlepas dari bayang-bayang yang memang sudah dilupakan. Dan semoga dia tetap menjadi terminal hati yang baik," ungkap Vicky.

Vicky menambahkan, hubungannya dengan Anggia masih terjalin baik meski tak lagi berstatus pacaran. Apalagi saat ini Anggia ingin fokus mengejar pendidikannya di jenjang kuliah.

"Memang dia mau fokus lanjutin kuliah, terus kita sudah benar dan sama untuk komitmen aja. Bahwa memang enggak bisa dilanjutkan dan bersama lagi, ya susah kan," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait