Barbie Kumalasari Merasa Direndahkan Nikita Mirzani Gara-gara Berlian

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari geram dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut berlian miliknya palsu dan memberikannya kepada orang lain. Dia pun merasa direndahkan oleh bintang film Nenek Gayung tersebut.

"Iya lah (merasa direndahkan). Kayak dia enggak menghargai pemberian orang aja," ucap Barbie Kumalasari kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/4).

Istri Galih Ginanjar itu kemudian membandingkan Nikita Mirzani dengan artis- artis lain yang juga pernah dia berikan berlian. Menurutnya, mereka sangat baik dan menerima berlian yang diberikannya. Sementara Nikita Mirzani disebutnya tidak bisa menghargai.

"Artis yang lain aku kasih enggak ada yang begini, semua diterima dengan baik. Malah lebih hebat dari Niki kayak Dewi Perssik," tuturnya lebih lanjut.

Permasalahan Barbie Kumalasari dengan Nikita Mizarni bermula sebuah berlian yang diberikannya kepada Nikita Mirzani sebagai apresiasi karena sudah mau berfoto dengan berliannya.

Namun merasa berlian pemberian Barbie Kumalasari palsu atau imitasi, Nikita Mirzani yang kini tengah hamil tua memutuskan untuk memberikannya kepada orang lain. Bahkan sebelumnya berhembus kabar Nikita Mirzani membuang berlian tersebut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait