Mantan Kekasih Bagikan Video Vanessa Angel Berhijab, Netizen Banjiri dengan Pujian

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bibi kembali membagikan update terbaru soal mantan kekasihnya, Vanessa Angel, lewat Instagram. Diketahui, Vanessa Angel kini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, usai terseret kasus prostitusi online.

Unggahan Bibi itu pun menuai pujian netizen. Bagaimana tidak, dalam videonya Vanessa Angel terlihat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Vanessa Angel tampil mengenakan pakaian lengan panjang lengkap dengan hijab berwarna hijau.

Bersama seorang wanita yang juga berhijab, Vanessa Angel mengisi sebuah acara di Rutan sambil membawakan lagu "Ya Maulana" milik Sabyan Gambus.

"Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi," tulis Bibi di keterangan unggahannya, Kamis (11/4).

Tak diketahui pasti apakah Vanessa Angel memang telah memutuskan memakai hijab atau hanya sekadar menghormati acara keagamaan yang diadakan di Rutan Medaeng tersebut.

Meski demikian, postingan ini pun dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan Vanessa Angel agar tetap istikamah berhijab.

"Masyaa allah semoga menjadi pribadi yang lebik baik semoga sllu dilindungi allah swt semoga menjadi wnita sholehah dunia akherat," komentar netizen. "Alhamdulillah senang liat vanesa dr setiap kejadian insyaallah ada hikmah untuk perubahan di masa depan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait