Unggah Foto Ini, Gisella Anastasia Persilakan Netizen Caci Maki Dirinya

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kembali menuai komentar negatif dari netizen. Kali ini, mantan istri Gading Marten itu di-bully karena dianggap sengaja mengalihkan perhatian soal hubungannya dengan Wijaya Saputra dengan membagikan kelucuan putrinya, Gempita Nora Marten, di Instagram.

Namun hal ini dibantah oleh Gisella Anastasia melalui unggahannya pada Jumat (12/4). Gisella Anastasia merasa dirinya tak pernah menjadikan sang buah hati sebagai pengalihan karena ia tak gentar untuk di-bully netizen.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully. Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh," tulis Gisella Anastasia di keterangan fotonya.

Bahkan dipostingan itu, Gisella Anastasia mempersilakan netizen mencaci maki dirinya. Gisella Anastasia sengaja membagikan foto kebersamaannya bersama mantan kekasih Agnez Mo itu yang diambil di dalam mobil.

"So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead," lanjut Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku ingin terus berusaha menyeimbangkan kehidupannya. Gisella Anastasia juga meminta netizen tak berprasangka meski cara yang dilaluinya berbeda dengan yang mereka lakukan.

"Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try," sambung penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik," tulisnya lagi.

Meski banyak ujian yang dihadapinya, Gisella Anastasia tetap berterima kasih pada Tuhan yang telah memberikannya anak yang luar biasa serta mengajarkannya menjadi manusia yang lebih baik. Tak lupa, Gisella Anastasia juga mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak yang telah memberinya dukungan.

"So i wanna say thank u buat kalian semuanya. And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall," tandas Gisella Anastasia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait