Dekat dengan Indra Bruggman, Helmalia Putri Tak Ingin Buru-buru Menikah

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helmalia Putri membenarkan tengah menjalin kedekatan dengan Indra Bruggman. Helmalia Putri dan Indra Bruggman pernah berpacaran namun hubungan keduanya kandas lebih dari 10 tahun yang lalu. Kini Helmalia Putri dan Indra Bruggman kembali akrab.

“Memang saya dan Indra sekarang sedang dekat, kami sering jalan bareng, pokoknya hubungan kami baik-baik saja,” terang Helmalia Putri saat berbincang di Jakarta.

Helmalia Putri yang sedang menjalankan syuting sinetron harian Cinta Yang Hilang kerap dikunjungi oleh Indra Bruggman. “Beberapa kali Indra datang ke lokasi menemui saya, biasanya kalau saya tidak bisa pergi ke luar untuk ketemuan,” cerita Helmalia Putri.

Kembali akrab dengan mantan pacar membuat Helmalia Putri senang. Apalagi keduanya sudah saling mengenal pribadi satu sama lain.

“Indra yang dulu dengan sekarang sudah berbeda, sekarang Indra lebih bijaksana dan rajin beribadah, saya sempat kaget dengan perubahan Indra,” seru Helmalia Putri.

Helmalia Putri dan Indra Bruggman sering mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun Instagram saat sedang pergi bersama. Banyak netizen yang turut bahagia dengan berharap keduanya segera menikah. “Kalau dipikir lucu juga sih karena dulu kita pernah dekat,” sambung Helmalia Putri.

Namun Helmalia Putri belum mau buru-buru untuk segera menikah meskipun sedang dekat dengan Indra Bruggman dan sudah berusia 36 tahun. “Kalau menikah itu urusan Tuhan, saya masih santai. Kebetulan orang tua juga tidak menyuruh cepat-cepat, mereka hanya mendoakan saya dapat laki-laki terbaik,” papar Helmalia Putri.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait