Dibantu Melawan Kriss Hatta, Hilda Vitria Berterima Kasih ke Billy Syahputra

Supriyanto | 15 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berterimakasih kepada Nikita Mirzani, Hilda Vitria Khan juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra, yang sudah membantunya memenjarakan Kriss Hatta.

Hilda Vitria Khan berterimakasih karena Billy mau mempercayai dan mendampinginya saat sedang terpuruk bahkan sampai "pasang badan" saat dirinya dicaci dan dibully.

"Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini," ungkap Hilda Vitria Khan, saat jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

Hilda Vitria Khan pun bersyukur banyak orang-orang yang mendukung memberibya kekuatan menghadapi kasus ini. Ditahannya Kriss Hatta membuat Hilda puas. Menurutnya ini merupakan buah dari kesabaran.

"Saat itu berpikir apakah bisa sekuat ini? Akhirnya bisa. Hilda percaya Tuhan enggak tidur. Hilda ikhlas, berdoa, minta doa juga sama mama dan dikelilingi orang-orang baik," pungkas Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi Kota atas tuduhan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan Hilda ke Polda Metro Jaya. Kriss dijerat dengan tiga pasal, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2, dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait