Tak hanya Aaliyah Massaid, Dul Akui Dekat dengan Gadis Lain

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul dikabarkan tengah dekat dengan anak gadis Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Meski begitu, Dul mengaku juga dekat dengan wanita lain, yang merupakan pemain film.

"Ya pokoknya insial dua-duanya A, dua-duanya anak artis. Satunya pemain film," aku Dul, saat ditemui di rumahnya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Selain dekat dengan dua anak artis, Dul Jaelani juga mengaku tengah menjalani ta'aruf dengan wanita lain yang belum dia kenal sebelumnya. Dul membantah jika dirinya disebut suka mempermainkan hati wanita. Sebab kedekatannya dengan gadis- gadis tersebut tidak memiliki komitmen khusus.

"PHP kan enggak ya, yang ada terlalu ge-er. Ngapain galau, mereka yang galau sama saya," ujar Dul Jaelani yang merupakan putra bungsu Ahmad Dhani - Maia Estianty.

Dul Jaelani menegaskan saat ini dirinya belum mau berpacaran karena tengah berfokus pada dunia musik, melanjutkan perjuangan Ahmad Dhani. Dul tak mau fokusnya tersebut terbelah karena memiliki pacar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait