Saksi Benarkan Praktik Prostitusi yang Diperantarai Seungri pada Pesta Natal 2015

Rizki Adis Abeba | 16 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi telah mendapatkan kesaksian yang menyatakan bahwa Seungri menjadi perantara praktik prositusi untuk investor asal Jepang di pesta Natal pada 2015 silam.

Pada Selasa (16/04), dilaporkan bahwa Divisi Detektif Khusus Agen Kepolisian Metropolitan Seoul telah mendapatkan kesaksian dari salah seorang wanita yang membenarkan bahwa memang terjadi transaksi layanan jasa seksual yang diperantarai oleh Seungri pada pesta Natal 2015. Polisi juga menganalisis rekening bank wanita tersebut dan mengonfirmasi bahwa sebagian biaya (jasa prostitusi) telah dibayarkan.

Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, “walaupun Seungri tidak memesan layanan seksual, ia memanggil mereka dan merencanakan sebuah skenario, dan kegiatan seksual yang sebenarnya terjadi di sana.” 

Sumber itu menambahkan, “para wanita itu adalah wanita penghibur profesional dan bukan teman non-selebritis yang sudah dikenal Seungri. Dan karena mereka masih berada di industri terkait (prostitusi), ini sepertinya bisa dilihat sebagai mediasi pelacuran.” .

Sebelumnya, polisi juag telah mendapatkan kesaksian bahwa terjadi aktivitas seksual dengan para wanita penghibur yang diundang Seungri dan para pria yang diundang ke pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina, pada Desember 2017.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait