The Power of Kepepet, Ini Arti Nama Anak Ketiga Asri Welas

Altov Johar | 17 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir secara caesar itu diberi nama Renzo Gibrar Ridha Rahardja.

Lebih lanjut Asri Welas dan Galiech Ridha Rhardja menjelaskan arti nama dari anak ketiga mereka. Dikatakan Galiech, setelah ditelaah ternyata Renzo berasal dari bahasa Jepang.

"Ternyata Renzo itu dari bahasa Jepang yang artinya anak ketiga. Kalau Gibrar itu setiap hurufnya mewakili sifat-sifat positif manusia. Kayak G, gentleman. Huruf I, intelektual," jelas Galiech Ridha Rahardja di RSIA Bunda, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

"Sedangkan Ridha Rahardja itu family name.Kalau secara general artinya adalah anak ketiga dari Asri dan Galiech yg mempunyai sifat positif dan diridhoi oleh Allah SWT, panggilannya Ibrar," lanjut Galiech.

Galiech melanjutkan, nama itu disiapkan sebelum anak ketiganya lahir. Uniknya ketika tahu kelahirannya lebih cepat dari prediksi, nama itu tiba-tiba saja muncul di benaknya.

"Lucunya itu begitu tau harus melahirkan cepat. Ya kita simpulin aja. Mungkin the power kepepet juga ya, he he he," pungkas Galiech.

Asri melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Senin, 15 April 2019 dengan berat 1,9 kilogram. Sayangnya Asri belum bisa memastikan panjang badan si anak saat lahir.

"Pokoknya kecil banget. Tapi yang diharapkan ya enggak boleh stres aja supaya dia sehat dan ASI-nya banyak," ucap Asri Welas.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait