Di Balik Pelukan dan Maaf Ayu Ting Ting untuk Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa | 18 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting (26). Pertama, pelantun “Alamat Palsu” umrah meski tidak didampingi orang tua (Abdul Rozak dan Umi Kalsum). Kedua, beberapa hari sebelum terbang ke Tanah Suci, Ayu berpelukan dengan Shaheer Sheikh (35). Setelah hubungan Ayu-Shaheer kandas pada 2015, keduanya diisukan terlibat perang dingin.

Hubungan Ayu-Shaheer kembali menghangat ketika keduanya tampil di panggung ulang tahun ANTV ke-26 yang mengusung tema Indonesia Keren 4. Tak hanya menari dan menyanyi, mereka berdansa, saling memaafkan, bahkan berpelukan. Momen ini bikin penggemar histeris berhari-hari. 

Pelukan di tengah perayaan ulang tahun ANTV ke-26 pada 29 Maret lalu itu mengisyaratkan menghangatnya kembali hubungan Ayu Ting Ting dengan Sang Arjuna. Publik lantas mengaitkan rekonsiliasi ini dengan keputusan Ayu umrah yang terkesan mendadak. Spekulasi yang berkembang, Ayu membawa doa soal perjodohan ke Arab Saudi.

Ini peristiwa dan pemandangan yang langka setelah bertahun-tahun. Perpisahan pasangan ini cukup menggegerkan. Keduanya sama-sama patah hati, tanpa menyebut alasan yang detail. Yang pasti, dalam wawancara eksklusif kami bersama Shaheer Sheikh pada awal 2016, Sang Arjuna menyatakan secara gamblang kegalauannya setelah putus. 

“Masa bersamanya adalah masa yang indah. Namun saya juga tidak bisa bilang masa paling bahagia. Saya memiliki memori indah juga bersama anaknya. Saat itu berakhir, ya tentu saya sedih. Masa itu benar-benar buruk bagi saya. Dan bukan saya yang menginginkan itu terjadi (perpisahan), maka perasaanku semakin sedih,” kata Shaheer ketika kami wawancarai pada 2016 silam. 

Sejak itu setiap kali sama-sama diundang ANTV untuk mengisi acara, mereka tak mau sepanggung. Disinggung soal Ayu pun, kalau suasana hati Shaheer lagi kurang baik, pasti ekspresinya akan berubah masam dan ia berusaha mengalihkan topik pembicaraan. 

Kebetulan, konsep yang diangkat dalam Indonesia Keren 4 adalah mendamaikan kembali mereka yang pernah berseteru atau bermasalah. Seperti Danang dan Evi Masamba atau Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tim kreatif ANTV berhasil mendamaikan Ayu-Shaheer dan membujuk mereka bekerja sama. Di antara reaksi positif penggemar, masih saja terselip kecurigaan, ini gimik bukan, sih?
 

(wyn / val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait