Pilih Cuti Kerja Demi Umroh, Ayu Ting Ting Yakin Rezeki Tidak Akan Tertukar

Vallesca Souisa | 18 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2 April 2019, Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama Abdul, Umi, dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak di akun Instagram.

Dalam foto itu, Ayu terlihat mengenakan terusan lengan panjang kuning tua bermotif batik parang dengan hijab polos berwarna senada. Foto dengan keterangan “bismillah cinta Allah” itu disukai lebih dari 300 ribu orang. Ribuan doa membanjiri kolom komentar.

“Semoga lancar umrahnya. Semoga habis pulang Bilqis dapat papa yang baik @shaheernsheikh, amin,” tulis seorang warganet. Yang lain menambahkan, “Dilancarkan ibadahnya dan sukses pekerjaannya. (Semoga) cepat dapat jodoh.” Tidak ketinggalan sejumlah pedangdut turut mendoakan Ayu. Salah satunya, Fitri Carlina. “Selamat beribadah umrah, Nengku sayang, Semoga lancar ibadahnya dan mabrur. Amin,” kicau pelantun “ABG Tua” itu. 

Ayu berterima kasih untuk doa-doa yang mengiringi kepergiannya ke Tanah Suci. Penyanyi kelahiran 20 Juni ini menjelaskan, sebenarnya sudah lama ia ingin umrah. Rencana semula,Ayu Ting Ting bertolak Februari lalu.

“Ini lumayan mendadak, sih. Seharusnya saya umrah Februari kemarin, tapi enggak bisa. Akhirnya (baru bisa berangkat) April ini. Tidak ada persiapan khusus. Bilqis sedang libur. Dia memang enggak ikut. Tidak ada masalah besar karena Bilqis sering saya tinggal kerja. Dengan memberi pengertian saja, Bilqis bisa memahami mengapa saya pergi lama (12 hari—red.) kali ini,” ungkap Ayu yang kami temui di Jakarta, minggu lalu.

Ini kali kelima Ayu umrah. Demi ibadah, ia rela cuti dari pekerjaan. Untuk sementara posisinya sebagai pemandu acara Brownies (Trans TV) digantikan Dewi Perssik. Bintang sinetron Ayu Anak Depok City percaya, rezeki tidak akan tertukar. Saat mengutamakan ibadah, Sang Khalik akan melipatgandakan berkat dengan cara yang tidak terpikirkan oleh manusia. 

“Yang penting fokus ibadah dulu. Lagi pula saya sudah dapat izin dari produser program,” imbuhnya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait