Reaksi Luna Maya Melihat Berita Tercatat Sudah Menikah dalam DPT

Christiya Dika Handayani | 18 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS sekitar kediamannya mencatat nama Luna Maya dengan diberi tanda S yang berarti sudah menikah. 

Situasi ini ternyata sama seperti ketika Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. Ketika itu Luna Maya protes mengetahui statusnya ditulis sudah menikah. Kali ini, Luna Maya pun kembali terlihat seolah memberikan bantahan lewat postingan di Instastory-nya.

Dalam unggahannya, mantan kekasih Reino Barack itu membagikan foto tangkapan layar sebuah portal berita yang memuat soal statusnya yang sudah menikah dalam DPT itu. Mengiringi unggahannya, Luna menyebut berita tersebut merupakan berita aneh.

"Berita teraneh," tulis Luna Maya di fotonya dengan menyematkan emoticon dan gif tertawa.

Luna Maya tak memberikan keterangan lebih lanjut soal hal ini. Luna Maya sendiri tak ikut memberikan hak suara di TPS dekat kediamannya dalam pesta demokrasi yang digelar Rabu (17/4) kemarin. 

Diketahui dari Instagramnya, Luna Maya kini tengah menghabiskan liburannya di Amerika Serikat. Kedatangan Luna ke Negeri Paman Sam itu guna menghadiri festival musik dan seni Coachella. 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait