Della Adik Julia Perez Ungkap Kekesalan Pada Milea, untuk Vanesha Prescilla?

Christiya Dika Handayani | 21 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez terlihat begitu kesal dan geram terhadap sikap seorang bintang film. Kemarahan ini lantaran artis tersebut menolak saat diajak berfoto oleh sepupunya.

Kekeselaan itu disampaikan Della Perez lewat video yang diunggah di Instastory-nya. Della Perez tak menyebut nama bintang film yang dimaksudnya. Ia hanya menyebut dialog yang mirip dengan film Dilan 1990.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main 'jangan rindu itu berat kamu tak akan kuat', terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu, bye," ujar Della Perez dalam videonya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Netizen pun menduga jika artis yang disindir Della Perez adalah Vanesha Prescilla. Pasalnya, diketerangan yang ditulis Della dalam unggahannya menyebut nama Milea yang diplesetkan menjadi Mileak.

"Mileeaakk ya ALLAH sombongnya," tulis Della di unggahannya.

Wanita berusia 30 tahun ini menyayangkan sikap sang artis. Della Perez menyarankan untuk artis tersebut sebaiknya menolak dengan halus jika memang tidak berkenan untuk berfoto bersama.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang enggak mau foto, ya udah tolak dengan halus jangan menghindar terus. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya," sambung Della.

"Semoga karier anda makin lancar ya, saya doain. Jangan sombong-sombong mbak," tandas Della Perez.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait