Ajun Perwira - Jennifer Supit Menikah Selasa Ini, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Abdul Rahman Syaukani | 22 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Ajun Perwira - Jennifer Supit. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bali pada Selasa (23/4) besok dengan konsep international wedding.

Ditemui di sela fitting baju pengantin di rumah mode Wong Hang di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4), Ajun Perwira menceritakan awal mula kisah cintanya dengan Jennifer. Menurutnya, dia dan sang kekasih pertama kali bertemu di tempat usaha milik Jennifer Supit. Kala itu Ajun Perwira main DJ di sana.

"Di lingkungan dia kan banyak usahanya gitu kan. Terus dia punya suatu acara, kebetulan aku hobi nge-DJ di perusahaannya di mana dia pemiliknya. Ya sudah mulai lah dari situlah obrolan manis berawal," cerita Ajun Perwira di hadapan awak media. 

Sejak saat itu Ajun Perwira - Jennifer mulai aktif berinteraksi. Merasa keduanya memiliki perasaan cinta satu sama lain, akhirnya Ajun Perwira - Jennifer menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pacaran.

Hubungan Ajun- Jennifer tidak berjalanan mulus untuk menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pasalnya, sang ibunda, sempat tidak memberikan restu. Namun berkat kegigihan dan perjuangan, orang tua akhirnya merestui Ajun Perwira - Jennifer menikah.

"Kalau bapak sih lebih cepat (setuju), untuk ibu yang agak lama. (Cara meyakinkan ibu) Ya maju tak gentar deh pokoknya, akhirnya direstui,"  tutur Ajun Perwira.

Ajun Perwira merupakan aktor kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988. Jennifer Supit berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun Perwira.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait