Aaliyah Massaid Akui Sering Dijodohkan dengan Dul Jaelani

Abdul Rahman Syaukani | 23 April 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid menegaskan bahwa hubungannya dengan Dul Jaelani hanya sebatas teman. Tidak ada hubungan asmara di antara keduanya.

Meski begitu, Aaliyah Massaid mengakui banyak pihak yang berusaha menjodohkan dirinya dengan Dul, termasuk Maia Estianty.

"Ya aku sama Dul dekat karena pekerjaan. Memang sering dijodohin, tapi untuk saat ini ya teman saja," ucap Aaliyah Massaid, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Dengan Maia Estianty, Aaliyah Massaid mengaku dekat sudah sejak lama. Bahkan ia mengenal sosok Maia Estianty sejak kecil.

"Dekat karena dari kecil sudah kenal juga, sering main. Sekarang sering ikut perawatan bareng bunda. Jadi aku dekat memang karena sudah kenal, bukan karena Dul," ungkapnya.

Aaliyah Massaid menyatakan dirinya miliki kecocokan dengan Maia Estianty. Apalagi Aaliyah kerap mendapat pesan-pesan positif dari Maia Estianty sebagai bekal untuk mengarungi kehidupan.

"Cocok karena bunda sering ngasih masukan tentang agama, tentang kehidupan. Kami sering ngobrol juga," kata Aaliyah Massaid.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait