Pasca Ribut dan Melontarkan Ancaman, Lucinta Luna Memuji Deddy Corbuzier

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sempat melontarkan ancaman untuk Deddy Corbuzier. Lucinta yang merasa dipermalukan oleh presenter bertubuh kekar itu mengaku dirinya akan berusaha mendapatkan alamat rumah Deddy. Ia mendesak Deddy untuk meminta maaf padanya.

Hal ini terkait dengan pernyataan Deddy di konten YouTubers lain yang menyebut dirinya enggan mengundang Lucinta ke acara Hitam Putih yang dipandunya dan kerap menjadikan dirinya sebagai candaan.

Lucinta yang merasa tak terima pun tak mampu menahan amarahnya pun menghampiri Deddy Corbuzier di tempat kebugaran miliknya. Hingga terjadilah keributan seperti yang terekam dalam video yang diunggah Deddy di YouTube channelnya.

Namun kini perseteruan tersebut telah terselesaikan. Keduanya sepakat berdamai setelah Deddy Corbuzier meminta maaf pada Lucinta Luna. Pasca berdamai, Lucinta pun tak segan memberikan pujian untuk mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Buat para nitizen yg budiman..manusia tidak ada tempat yg sempurna, Lucinta dan om @mastercorbuzier udah damai..Ratu cinta akan perdamain, tak kenal maka tak sayang..dulu Ratu blm mengenal lebih jauh tentang om deddy dan ternyata beliau orang yg sangat lemah lembut dan baik hati," tulis Lucinta Luna di keterangan postingannya di Instagram, Senin (22/4).

Tak hanya itu saja, Lucinta bahkan berterima kasih atas nasihat yang diberikan Deddy Corbuzier untuknya. "Nasehat nasehat om dedy sangat bermanfaat bagi Lucinta.. makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai, damai itu Indah," tandas Lucinta Luna.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait