Anak-anak Mama Saidah Tak Henti Menangis di Rumah Duka

Abdul Rahman Syaukani | 23 April 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mama Saidah, ibunda penyanyi Margareth Siagian, meninggal dunia pada Senin (22/4) kemarin akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, sekitar pukul 17.00.

Jenazah Mama Saidah tiba di bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah Mama Saidah baru tiba di rumah duka Gereja Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, siang ini, Selasa (23/4), sekitar pukul 14.40 WIB.

Anak-anak Mama Saidah yang berada di dalam mobil ambulan terlihat menangis. Mereka tidak menduga sang ibu mereka meninggal secepat ini. Mereka adalah Monica Siagian, Morina Siagian, Monalisa siagian, dan Marstella Siagian.

Saudara lelaki Margareth, Balazar siagian, juga terlihat di rumah duka dan ikut menitikkan air mata. Sementara Margareth tidak ikut di dalam mobil ambulance.

Salah satu keluarga Mama Saidah menduga Margareth akan tiba di rumah duka dalam waktu dekat. "Mungkin dia di belakang sama ayahnya," ucapnya kepada Tabloidbintang.com.

Nama Mama Saidah sempat mencuri perhatian publik saat mengikuti Mamamia pada 2007 silam. Kala itu Mama Saidah mengikuti ajang menyanyi tersebut bersama Margareth.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait