Masih Sendiri Setelah Putus dari Mischa Chandrawainta, Ini Tanggapan Jessica Mila

Altov Johar | 24 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang dijalin Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata berujung kandas. Perpisahan menjadi pilihan terakhir bagi keduanya setelah merajut asmara selama dua tahun terakhir.

Setelah putus dari Mischa Chandrawinata, bintang film Mata Batin 2 tersebut tampak masih menikmati kesendirannya. Namun sayang, Jessica Mila enggan membahas tentang statusnya yang masih jomblo.

"Enggak boleh menjawab hal yang pribadi," ujar Jessic Mila singkat, saat dijumpai di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Ketimbang membahas kehidupan asmara, Jessica Mila justru lebih antusias membicarakan keinginannya mengunjungi para korban bencana di Lombok, Palu, dan Donggala. Dia mengaku ingin memberikan dukungan moril dalam rangka pemulihan usai bencana.

"Bantuan moril itu penting banget dan kalau aku pribadi udah lewat materi tapi ingin banget ke sana untuk support langsung. Ingin banget kalau ada beberapa hari kosong bisa ke sana," kata Jessica Mila.

Adapun hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata hingga kini masih terjalin baik. Kendati tak lagi berpacaran, mereka tetap menjaga silaturahmi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait