Ayu Dewi Penasaran dengan Kabar Zumi Zola Sekarang

TEMPO | 24 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan aktris Ayu Dewi mengaku penasaran dengan kabar mantan kekasihnya, Zumi Zola. Hal itu diungkapkan saat menjawab pertanyaan Nagita Slavina di channel Youtubenya, Rans Entertainment yang mulai tayang pada Senin, 22 April 2019.

Saat itu, Nagita Slavina meneruskan pertanyaan dari netizen soal bagaimana cara Ayu Dewi bisa move on dari mantan pacar.  “Aku itu orangnya cepat move on, benaran, sudah gak sakit hati dan aku gak dendam sama dia,” ucapnya. “Cuma penasaran, mantanku sekarang gimana,” katanya yang langsung disambut tertawa oleh Nagita.

Zumi Zola, gubernur non aktif Jambi yang divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Hakim menyatakan Zumi Zola terbukti menerima gratifikasi sebesar Rp 40 miliar, US$ 177 ribu dan Sing$ 100 ribu dalam kasus suap RAPBD Jambi.

Sebelum menikahi Sherrin Tharia dan mendapatkan dua anak laki-laki, Zumi Zola berhubungan lama bahkan sempat bertunangan dengan Ayu Dewi. Saat itu, Ayu Dewi sempat berpamitan dari dunia hiburan lantaran akan dinikahi Zumi Zola yang terpilih sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur.

Saat berkampanye pencalonannya sebagai bupati, Ayu Dewilah yang berperan cukup besar. Begitu terpilih, Zumi Zola memutuskan pertunangan itu dengan alasan tidak disetujui ayahnya, Zulkifli Nurdin, mantan Gubernur Jambi.

Menurut Ayu Dewi, saat masih berpacaran dengan Zumi Zola, ia mendapatkan panggilan kesayangan. “Coba ya dengan kelakuanku kayak gini, ribet dan berisik begini, dulu dia panggil aku Bening,” kata dia. 

Ayu Dewi menjelaskan, kehidupannya sekarang amat berbahagia. Ibu dua anak dan saat ini sedang hamil anak ketiga ini mengaku komplet menikah dengan Regi Datau.  Ayu Dewi yang ceria dan suka repot klop saat menikah dengan Regi Datau yang berkepribadian cuek. "Aku ditanya lagi di mana sama suami saja sudah bahagia banget," ujar Ayu Dewi.  

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait