Kakak Jessica Iskandar Komentari Video Masturbasi Diduga Melibatkan Richard Kyle

Ari Kurniawan | 24 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagad maya tengah dihebohkan oleh pemunculan sejumlah video vulgar yang diduga menampilkan artis dan atlet Tanah Air.

Salah satu artis yang disebut-sebut muncul dalan vodeo laki-laki sedang masturbasi adalah Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar. 

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, sudah mendengar informasi ini. Namun ia mengaku belum melihat langsung video yang viral tersebut. 

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar. Saya sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa. Cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja," kata Erick, di kawasan Cibubur, Rabu (24/4).

Jika nantinya terbukti Richard Kyle yang ada dalam video tersebut, Erick Iskandar akan meminta penjelasan dari yang bersangkutan. 

"Kalau saya sih nggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain. Cuma yang jelas dia harus kasih penjelasan lah kalau emang sampai benar. Ya gimana, mudah-mudahan sih bukan sesuatu yang betul," kata Erick lagi.

Soal kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyke, Erick sepenuhnya menyerahkan kepada sang adik. 

"Balik lagi ke Jessica. Kalau saya pastinya akan tanya sih penjelasannya apa kalau sampai betul. Cuma balik lagi Jessica yang ngejalanin," tegas Erick Iskandar. 

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait