Netizen Serbu Instagram Jessica Iskandar Terkait Isu Video Richard Kyle

Christiya Dika Handayani | 24 April 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sejumlah video vulgar yang diduga menampilkan artis dan atlet. Salah satu artis yang disebut-sebut muncul dalam video laki-laki sedang masturbasi itu adalah kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Terkait hal itu, banyak netizen yang langsung menyerbu akun Instagram Jessica Iskandar. Di sejumlah postingannya, mereka meminta klarifikasi dari wanita yang kerap disapa Jedar ini terkait kebenaran berita tersebut.

Tak hanya klarifikasi, mereka juga menasehati Jessica Iskandar untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Terlebih, Jedar sebelumnya pernah gagal menjalin rumah tangga dengan pria berkebangsaan Jerman.

"Gimana tanggepan kak jedar setelah vidio pacarnya tersebar?" komentar netizen. "Video yang kesebar itu bener apa bukan ya @richo_kyle kalau bener kasihan @inijedar," sambung netizen. "Ya Allah gue lihat Richard Kyle videonya busett @inijedar mumpung belum terlambat masih banyak cowok lain," sahut netizen lain.

Tapi tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk Jessica Iskandar maupun Richard Kyle.

"Semangat ya kalian ber3 @inijedar @richo_kyle @alexanderbarackel , dont give up," kata netizen. "Masing2 punya masa lalu yg kurang baik skrg biar Richard Kyle dan Jedar bahagia @inijedar @richo_kyle," timpal netizen lainnya.

Baik Richard Kyle maupun Jessica Iskandar belum memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait