Disebut sebagai Artis Sombong, Begini Respons Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan | 25 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik almarhumah Julia Perez, Della Perez, sempat mengungkapkan kekesalahannya terhadap seorang artis yang diduga adalah Vanesha Prescilla. Della menyebut pemeran Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 itu sebagai artis sombong, karena menolak permintaan foto sepupunya dengan cara yang kurang mengenakkan. 

"Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu," kata Della Perez dalam postingannya.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto. Yaudah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya saya doain. Jangan sombong-sombong mba," lanjut Della. 

Dimintai komentarnya soal ini, Vanesha Prescilla memilih bungkam. Adik aris Sissy Priscillia itu menghindari wartawan yang menanyainya. 

"Permisi, permisi," kata Vanesha Prescilla di bilangan Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Vanesha terus melangkah menjauhi kerumunan awak media. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait