Selamat, Muzdalifah Resmi Dinikahi Fadel Islami dengan Maskawin Emas 50 Gram

Supriyanto | 26 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dan Fadel Islami akhirnya resmi menikah. Mereka sah menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses ijab kabul Jumat (26/4) pukul 10.15 WIB di masjid Syamsul Huda, sebelah rumah mempelai wanita Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten.

Proses akad nikah yang dijadwalkan digelar pukul 08.00 pagi akhirnya baru dimulai pukul 10.15 WIB lantaran Fadel Islami terlambat.

Disaksikan mantan Kabareskrim Polri, Susno Duaji akad nikah berjalan lancar. Fadel Islami mengucap ijab kabul dengan lantang hanya satu tarikan napas.

"Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Fadel Islami dihadapan penghulu dan saksi.

Muzdalifah resmi dinikahi Fadel Islami dengan maskawin berupa perhiasan berlian dan emas 50 gram serta uang real yang disusun rapi.

Ini pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya karena suami pertamanya, Nurman merupakan pengusaha besi yang telah meninggal.

Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai empat anak, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Nama Muzdalifah makin populer setelah menikah dengan Nassar Sungkar, pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004.

Muzdalifah dan Nassar Sungkar yang baru mengenal dekat tiga bulan itu kemudian menikah pada 2012. Pernikahan kedua bersama Nassar Sungkar yang berbeda usia 10 tahun itu membuat Muzdalifah terkenal.

Apalagi pernikahan mereka berlangsung mewah dan meriah menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Namun, pernikahan kedua Muzdalifah ini hanya bertahan 3 tahun. Mereka kemudian bercerai.

Dua tahun menjanda, Muzdalifah menikah untuk ketiga kali bersama Khairil Anwar medio Mei 2017. Pernikahan ketiga Muzdalifah ini hanya bertahan 6 bulan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait