Tanpa Tenda, Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami Digelar Sederhana

Supriyanto | 26 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami pada Jumat (26/4) pukul 10.15 WIB Masjid Syamsul Hud, Tangerang, Banten. Adapun masjid tempat Muzdalifah melangsung akad nikah berada di sampung rumahnya. 

Berbeda dengan pernikahan dengan Nassar dan Khairil Anwar, pernikahan keempat Muzdalifah ini berlangsung secara sederhana.

Setelah sang suami pertamanya meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Saat menikah dengan Nassar, Muzdalifah menggelar pesta mewah dan meriah mengusung konsep dongeng 1001 malam.

Sedangkan dengan Khairul Anwar, Muzdalifah menggelar resepsi di kediamannya yang dihadiri banyak tamu undangan.

Sementara di pernikahan kali ini kesederhanaan terlihat jelas. Usai akad nikah, Muzdalifah dan Fadel Islami duduk di pelaminan yang sudah disiapkan di ruang tamu di dalam rumahnya.

Tidak ada tenda atau janur kuning sebagai penanda diadakan pesta pernikahan. Tamu yang hadir dari kerabat dan keluarga juga sebagian besar langsung pulang setelah memberikan selamat usai akad nikah.

Meski demikian acara pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami berjalan lancar tanpa ada hambatan. Bertindak sebagai saksi ada mantan Kabareskrim Komjen Susno Duaji.

Sementara itu, Ruben Onsu menyempatkan datang untuk memberi ucapan selamat pada Muzdalifah kemudian langsung pergi karena ada pekerjaan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait