Lee Min Ho Mulai Aktif di Media Sosial, Audi Marissa - Beby Tsabina Beri Komentar

Hari Murtono | 26 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Lee Min Ho dari wajib militer, merupakan peristiwa yang paling dirayakan penggemar drama Korea pekan ini. Pemeran Goo Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers tersebut diyakini bakal kembali meramaikan industri hiburan lewat aktingnya yang membius para penggemar.

Kebebasannya tersebut juga ditandai dengan aktifnya kembali Lee Min Ho di media sosial. Akun Instagram @actorleeminho terakhir memposting kabar sekitar Mei 2018. Tapi dua hari terakhir setidaknya sudah dua kali memposting foto untuk 8,8 juta followersnya. Kamis (25/4) lalu, Lee Min Ho memposting foto anjing kesayangannya, Choco yang dikelilingi kembang dan hadiah kiriman penggemar. “Terima kasih,” hanya itu tulisan Minho.

Hari ini, Lee Min Ho kembali memposting foto dirinya dengan kaos biro sambil menggendong anjingnya. Hampir 100 ribu orang yang memberikan komentar. Tidak hanya para Minoz, Artis dalam dan luar negeri pun ikut berkomentar. Audi Marissa memberi emoticon cinta, sedangkan Marsha Aruan menyebut Lee Min Ho,”Babe.” Rata-rata penggemar mengucapkan selamat datang pada Lee Min Ho. “Welcome back,” ujar seorang penggemar yang juga artis asal Filipina, Chienna Filomeno. “Para artis yang komentar saja tidak di notice sama si oppa, apa daya saya,” tukas seorang penggemar dengan nada kocak.
Sampai saat ini, belum Ada pernyataan resmi dari Lee Min Ho atau agensinya seputar proyek terbarunya setelah kelar wajib militer.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait