Muzdalifah Ungkap Kebahagiaan Menikah dengan Fadel Islami

Supriyanto | 26 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Nassar, Muzdalifah mengakhiri masa janda setelah resmi menikah dengan Fadel Islami pada Jumat (16/4) pukul 10.15 WIB. Ibu lima anak itu dinikahi Fadel dengan maskawin berlian dan emas 50 gram serta uang tunai 88 riyal.

Wajah semringah tampak ada Muzdalifah usai melewati proses akad nikah. Kepada wartawan Muz mengungkap kebahagiaannya.

"Lega alhamdulillah bahagia," ungkap Muzdalifah saat jumpa pers di kawasan Adisucipto, Benda, Tangerang, Banten.  Jumat (26/4).

Ini pernikahan Muzdalifah gang keempat kali. Meski sudah beberapa kali menjalani akad, Muzdalifah mengaku tetap grogi selama prosesi ijab kabul berlangsung. 

"Ya banyak doa aja, pasti kan manusia ada rasa groginya karena ini sangat sakral," kata Muzdalifah.

Muzdalifah berharap tidak ada lagi masalah dalam rumah tangganya. Muz ingin pernikahan dengan pria asal Makassar yang 15 tahun lebih muda itu bisa bertahan hingga akhir hayat. 

"Insya Allah kalau saya kan semua juga takdir ya, saya kan juga tidak mau menginginkan hal ini (kawin cerai)," tutur Muzdalifah.

"Saya dipertemukan sama Mas Fadel, mudah-mudahan ini jodoh yang baik buat saya, imam yang baik buat saya. Saya panjatkan doa, Insya Allah ini izin dari Allah," pungkas Muzdalifah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait