Hal yang Ditakutkan Ammar Zoni dan Irish Bella Terjadi di Hari Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah sah menjadi suami-istri, setelah melangsungkan akad nikah di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, tadi siang, Minggu (28/4).

Ammar Zoni mengaku lega pernikahannya bersama Irish Bella berjalan lancar meski sempat mengulang ucapan ijab kabul dan hujan sempat turun dengan lebatnya di lokasi akad nikah.

"Pasti lega sekali. Ya Alhamdulilah acara berjalan lancar walaupun memang ini risiko yang harus kami terima, hujan," ucap Ammar Zoni di hadapan awak media.

Sejak jauh-jauh hari Irish Bella dan Ammar Zoni khawatir pernikahan mereka bakal diwarnai hujan. Dan kekhawatiran Irish Bella -  Ammar Zoni pun benar-benar terjadi.

"Itu (hujan) risiko yang kami takutin dan ternyata benar terjadi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi mungkin memang kesalahannya di situ (mengulang ijab kabul). Tapi itu bukan jadi alasan yang menghalangi hal positif di pernikahan ini. Alhamdulilah lancar juga, biarpun sempat ngulang (ijab kabul)," paparnya.

Ammar Zoni - Irish Bella pacaran tidak terlalu lama. Merasa ada kecocokan dan yakin satu sama lain, mereka pun tunangan beberapa waktu lalu dan melangsungkan pernikahan pada hari ini.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait