Ini Sosok Apristiyah, yang Disebut Pelakor oleh Mantan Istri Guntur Triyoga

Ari Kurniawan | 29 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian pesinetron Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine masih menyisakan masalah. Delia menuding mantan suaminya itu bermain api dengan wanita lain. Hingga kemudian tercetus nama Apristiyah.

Delia sempat menyebut Apristiyah sebagai pelakor yang merebut Guntur Triyoga darinya. Guntur Triyoga sendiri, melalui Instagram, membantah apa yang dituduhkan Delia. Guntur mengatakan dirinya bebas berhubungan dengan siapa saja, karena sudah resmi bercerai dari Delia. 

Lantas siapa sebenarnya Apristiyah? Wajahnya wanita cantik berambut panjang ini sempat muncul di beberapa akun gosip Instagram. 

Apristiyah diketahui merupakan seorang pengusaha muda di bidang kecantikan. Apristiyah memiliki sebuah klinik kecantikan berstandar internasional dan mendirikan perusahaan skin care sejak 2014. Ia juga mendirikan bisnis travel dengan nama Alesha Travel.

Apristiyah pernah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner 2017. Apristiyah juga sempat menjadi pembicara dalam acara "Internasional Anti Aging and Cosmetic Congress" di shenzhen China 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait